capekkk… tapi seru

Posted: April 24, 2008 in Berbagi Cerita
Tags:

22 april midnight:
seminggu yang lalu gw ditawarin menjadi host(Pembawa acara dalam proses belajar mengajar bhs.Inggris) ama Mr.Syam. mumpung minggu kemaren gw sibuk UTS makanya gw baru bisa hari ini pelatihan Host. dan sekarang hari pertama gw pelatihan host.karena si deli (temen kostan yang se-les brg) gak bisa ikut makanya gw jalan ke LaECC lewat kampus, oya,,,,, sekarangkan wisudaan!ya udah sekalian gw mau liat. pas gw liat depan JICA (nama gedung kampus gw) banyak semacam ornamen2 hiasan dari berbagai jurusan. kemudian, pas gw lewat disampingnya “Buset…! gazibu (pasar dadakan tiap hari minggu depan Gedung Sate) pindah ke UPI” sumpah gw shock bgt! baru skali ini gw liat gazibu versi Universitas…. gw sebagai mahasiswa upi sumpah,,, gw malu banget. apa-apaan ini?yang bikin gw paling shock ada yang jualan BRA (nama kerennya BEHA)…. anjrit.!!! itu beha digelar gitu doang! ahhh….gila ini acara wisudaan ato pasar sih?ahhh…… UPI memang tiada duanyalah…..!

gw lanjut perjalanan dan nyampe juga di LaECC. pas jam 8 pagi, td gw dah cemas takut telat. jam pertama kita senam dulu. caranya duduk diatas tumit kemudian badan tegap bahu dalam keadaan relaxs. ritualnya pertama tarik napas kenceng2 dan sedalam2-dalamnya kemudin lepaskan perlahan2 selama 10 kali “ya… mudah lah”. ritual kedua tarik napas lagi tapi perlahan selama 5 menit “it’s ok”. ritual ketiga gerkan kepala ke arah kanan-dan kiri “mmmm….boleh” sebanyak 64 kali “gleg..,,,,gleg (nelan ludah)”. selesai itu kaki gw udah mulai sakit. ritul ke emapat gerkan kepala ke atas-bawah sebanyak 64 kali “anjrit…. lagi??” dengan terpaksa gw ngikutin dengan kaki udah mulai mati rasa.sumpah gw udah gak konsen lagi, kaki gw udah sakit dan mati rasa. karena ke jepit aliran darah gak lancar. udah sampai itungan ke- 60 “ah… bentar lagi selesaai”.ritual yang keliama” anjing,,,,! masih ada!! aaaaarrrrgggghhhh…….” gerakan patah ke kiri dan kana!sebanyak 64 kali “mampus! gw”. sambil gerakin kepala gw sambil mencoba gerakin kaki gw.ajing!! kaki gw gak bisa digerakin lagi “duh…. kpn selesainya ini!!! dalam hati gw udah ngutuk2!”. dan ritual yang terakhir “ANJING……… Kampret! masih ada” putar kepala ke kiri dan kanan sebanyak 32 kali. “ah… lumayan lah..” kenyataannya 1 putaran itu lama bgt.. “ah udah lah,,, gw pasrah sambil nyebut anjing,,,,kampret,,,fuck u,,,,ass hole,,,etc” dan akhirnya selesai.. sumpah kakigak kerasa apa2 dan gak bisa digerakin. gw mikir ini pelatihan host atau jadi Sensei YOGA???.

setelah itu baru belajar bagaimana menjadi seorang Host beserta tugas2nya apa aja… setelah itu karna ada kelas yang mau masuk gw ikutan juga lihat2. pas udah didalam anjing ada cewe cakep…. sumpah cakep bgt namaya wulan. dia barusan lulus dari NHI (sekolah perhotelan). pas bgt duduk gw berhadapan dengan dia. gak henti2 gw curi2 pandang sama dia dan ternyata juga dia sama, curi2 pandang ngeliatin gw. bukannya gw geer tapi dinya ketangkap basah pas dia liat gw dan itu sering bukan hanya sekali ato dua kali tapi sering. ya udah gw senyum ama dia terus dia balas senyum ama gw….. anjingggg…… senyumannya bwt gw kleper2…. ahhhhh…….. sampai gw salting. dan akhirnya sampai closing gw masih tetep liatin dia. gila… cakep bgt.dan sempet gw tanya2 sebentar tentang dia tapi begonya gw gak nayanya no HP dia. ah…. bego! dan ternyata dia kakanya sunar (host juga). ntar gw tanyain ama dia. hehehe…. nar kakak lo masih jomblo gak?

setelah itu lanjut dengan kelas sama Mr.Syam. kita belajar kepemimpinan.. tentang teori kepemimpinan. gila klo dia dah ngajar semuanya pada diam. klo gak? beeehhhh……! skak mat! mending gw menjadi anak baik, tidak sombong dan suka menabung. gw dengerin aja,,, samapai break siang. kita makan bareng2 ama host2 yang lain sambil ngobrol2 kemudian sholat siang. setelah itu masuk lagi ada kelas lagi. dan SENAM LAGi!!! Again….? aduh maulari kemana nih?ah… udahlah pasrah gw…. setelah senam seperti biasanya kaki gw gak bisa digerakin lagi. dan ada tambahan nyanyi! “ini apa sih? pelatihan ato TK? dari senam sampai nyayi!” tapi lumayanlah tidak separah senam tadi. toh inti keduanya2 (senam&nyanyi)sama, mengatur pernapasan.

setelah selesai kira2 jam 2 gw cabut balik bwt ngerjain tugas grafikom bareng nawi. dah nyampai dikostan rani, si nawinya belu buat lagi. ya udah ngobrol2 aja tentang perkuliahan. kemudian si prima datang katanya dia habis dari kantor pos habis applay pekerjaan. “wow keren! gw juga pengen” gw bisa apa ya? prima bisa 3D sedangkan gw? oh ya masih ada LaECC nau menampung gw. ya udah gw harus fokus ke Bhs.Inggris gw dan gw harus memperbaiki lagi bhs.Inggris gw dengan banyak latihan. HARUS BISA!

gak kerasa hari udah sore, gw ada janjian ama sevly buat ngasih program antivirus, mana hari hujan lagi. ya namanya gw janji, gw harus nepatin. setelah sampai depan mesjid DT gw ketemu dia ama temenya dan mereka gak bawa payung lagi. ya udah gw pinjemin.. gw pake jaket aja. sampai dikostan dan dianya gak bawa flash disk lagi….. HADUHHhhhh…. jadi kesini mau ngapain? ya udah gw cari CD dulu bwt nge-Burn programya. untung si eki punya klo gak mau cari dimana lagi. setelah selesai gw mau pergi les dulu…

di tempat les gw udah capek banget dan gak bisa ngapai2 lagi. gw cuma sebagai pendengar setia. setelah selesai, pas mau pulang Mr..Syam nawarin gw bwt Program dengan menggunakan 4dimension. apaan tuh? gw juga gak tau!bwt programnya aja gw malas, masalahnya gw gak suka ngeprogram/ coding. aduh,,, gw paling benci bgt tuh! ya udah,gw iyain aja.sampai pembicaraan selesai kemudian gw balik.

dan akhirnya selesai crita gw,,,, haaaahhhhhh (menguap). duh dah ngantuk nih! kpn2 sambung lagi.

yuk ah….. tidur dulu

Advertisements
Comments
  1. siegit says:

    wahahaa… ga nyangka ternyata pochi suka negbokep juga!!!!…

    wajah mu yang lugu ternyata hanya topeng!!

    dasar gendut….

    sama aja ama si Ade ga ada bedanya..

    Curiga basah nih?!

  2. siegit says:

    Belum beres nghinanya chi..!

    loe kira tuh cewe ngeliatin kmu, paling dalam pikirannya dya berpikir(“kenapa ni cowo gendut ngeliatin gue mulu”) aneh kali chi ngeliat mahluk kaya lu… hehe.

    udah mag liat BRA di UPI, ngeliatin cewew ampe bebusa truz diakhiri dengan berbokepria bersama Alfa.. gila juga lu.. curiga artisnya lu bayangin tuh cewe tidak berdosa yang di Les bing lu kasian,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s