deg-degan

Posted: April 24, 2008 in Berbagi Cerita
Tags:

senin yang melelahkan….

pagi tadi gw workshop flash… siangnya ada kul di perpus jam satu. ya udah habis workshop gw langsung ke sana.. sambil nunggu dosen, gw mau solat dzuhur dulu.. trus gw ajakin sigit (male, 20th, lajang MIT”git..! pisss ah”).

gw : yah… toilet co nya penuh, gmana nih?

sigit: mmmmmmm…..

gw: toilet ce aja yuk! (toilet co dan ce bersebelahan)

sigit: ah… ntar klo ada ce yang masuk gimana?

gw: lo bilangin, ada gw dalam.

sigit:ya udah…

gw : lo jaga depan pintu ya…. (sambil masuk ke salah satu stall di kamar mandi)

gw: (dalam stall) git..!

sigit : ya…

gw: (buka resleting celana) git…1

sigit : ya…

gw: (lagi PEE) git…!

sigit: (udah masuk k toilet co di sebelah)

gw: he… sigit ke mana? kampret ..! gw ditinggalin! ya udah lah…

(sambil wudhu)tut…turutt…tutut…lalala…

beberapa saat kemudian : ” PAR…. klek….clik (bunyi pintu dibanting trus di kunci)

gw: anjrit,,! ada cewek masuk…!stall sebelah gw lagi.aduh… gimana nih? (sambil mikir yang jorok)ah..gak..gak….! gw dengerin si cewek lagi ngapain… kayaknya lagi lepas jeketnya. ZZzzzrrrrrrreeett(wowwww…… lagi buka celananya)…

gw: aduh… gimana nih! klo ketahuan, terus dia teriak bisa2 diamuk masa gw…

gw: (dengan semangat 2 X 45/30 +78 gw langsung buka tu pintu stall trus buka kunci kamar mandi lansung lari ke mushola)

Advertisements
Comments
  1. sieg says:

    Perasaan gw g bilangg mmmmmmmm…..

    tapi heeeeee…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s