Ganbate Prend…!

Posted: April 24, 2008 in friends
Tags:

16 apr 08.pengen cerita nih,,, langsung aja ya.

gw barusan dpt sms dari vinda temen geng semasa gw SMA. isinya

“fri aq maw pamit bsk pagi jam 8.25 aq brngkat ke jepang, alhamduliliah dpt beasiswa exchange student setahun dr kmps… mohon doa restu ya… jgn lupa sring2 email-in aq OK!”

jujur gw senang bgt dengernya, soalnya dari dulu dia pengen bgt pergi ke jepang dan bisa dibilang itu sebuah OBSESI. malah cita2nya dulu pengen jadi TKW ke jepang (hahahaha….) gw masih ingat bgt kejadian itu. pas kita dalam perjalanan pergi ke bukittinggi bwt ngerayai ultahnya UUT. kita pada ngeledekin dia. dasar wanita aneh… ya iyalah… siapa coba yang cita2nya jadi tkw?

duh…. keinget masa2 sma gw! hai kalian semuanya gimana kbrnya!

ut! gimana ama oyong? kpn merid?
mel! duh… penganten baru? dah hamil belum?
ayo lin! kamu bisa jadi lawyer yang handal!
bwt fandra, halo bro! gimana, dah dpt cew yg sehati blom! “alah, jan manjangak juo lai!… hehehehhh”
dan bwt vinda, congretulation! akirnya ni rose bisa ke jepang juga! kita semua pasti mendoakan yang terbaik buat nda! GANBATE KUDASAI..!
the last… I miss U and Luv U all…!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s